top of page

Tana Takah Project Reference, Konsep Rumah Mewah Yang Menghadirkan Kehangatan Dan Masa Depan!



Rumah dengan konsep mewah tidak selalu terlihat elegan dengan warna-warna perpaduan hitam dan putih. Tana Takah project reference merupakan salah satu project house yang berlokasi di Bali dengan konsep mewah namun terlihat sangat hangat dan menghadirkan kenyamanan. Sehingga akan memunculkan harapan baru dimasa depan.


Tana Takah project house memberikan vibes yang positif untuk penghuni rumah. Hal ini karena Astral Aluminium memadukan beberapa produk unggulan yang terbaik. Rumah ini dominan menggunakan warna coklat dan beberapa tembok menggunakan kayu. Selain itu warna lantai juga senada dengan warna kayu. Untuk jendela dan pintu Tana Takah menggunakan produk dari Astral Aluminium. Kira - kira apa saja yang digunakan? Langsung saja kita simak!


Astral Pacifica

Pertama, Tana Takah house menggunakan produk Astral Pacifica. Memiliki desain dengan gaya elegan dan kesan mewah. Astral Pacifica merupakan produk pintu klasik minimalis karena desainnya berciri khas Eropa. Untuk Tana Takah house menggunakan pintu utama dengan frame bingkai berwarna hitam dan full kaca.


Keunggulan lainnya adalah pintu klasik Astral Pacifica minimalis berbahan aluminium sehingga kuat dan anti rayap. Low maintenance karena tidak seret serta pengoperasian mudah. Jadi, dengan minimnya biaya perawatan anda dapat menghemat pengeluaran.


Astral Sierra

Selanjutnya, Astral Sierra menjadi salah satu produk yang melengkapi Tana Takah house berdesain minimalis dan mewah. Model pintu rumah yang satu ini ini menawarkan desain menarik, di mana pintu digabungkan dengan kaca. Keunggulan pintu Astral Sierra ini cocok untuk diterapkan pada pembatas ruangan. Seperti pada Tana Takah project house ini dengan menggunakan Astral Sierra, rumah semakin terlihat luas. Bahan aluminium yang digunakan juga akan tahan terhadap perubahan iklim dan cuaca.


Sliding Lumine

Bagian terakhir adalah Sliding Lumine, merupakan produk window dari Astral Aluminium yang menggunakan teknologi baru dengan flat rail system, memudahkan pembersihan, dan membuat nyaman penghuni rumah. Tampilan desain handle eksklusif rata dengan frame. Selain itu juga dapat dipasang tanam kedalam opening tembok. Opsi ketebalan kaca sampai dengan 12 mm. Keunggulan lainnya dari Sliding Lumine adalah dapat di recessed ke dalam tembok.


Jika Anda masih penasaran ingin melihat hasil dari Tana Takah Project Reference, Anda dapat mengunjungi Akun Instagram kami di https://www.instagram.com/p/Cn39vxjvUu7/. Siap - siap Anda akan tersihir dengan kehangatan dari Tana Takah House ini. Sekian, sampai jumpa di artikel berikutnya.

bottom of page