top of page

Project Reference Summarecon Makassar, Cocok Jadi Rumah Idaman Masa Depan



Project Reference kali ini akan membahas rumah yang berlokasi di Summarecon Makassar. Rumah ini didesain menggunakan gaya Eropa Klasik dengan produk dari Astral Aluminium yaitu Astral Bravo.


Produk Astral Bravo seringkali digunakan untuk proyek besar seperti rumah yang satu ini. Hal ini dikarenakan aksen Eropa selalu menjadi referensi desain terbaik yang bisa Anda aplikasikan untuk berbagai inspirasi rumah. Dimana kombinasi warna putih krem dengan aksen kaca dekoratif, menghasilkan suasana klasik namun terlihat mewah dari segala sudut bagian depan rumah.


Dengan menggunakan Astral Bravo Project Reference Summarecon Makassar, merupakan solusi untuk memberikan pandangan baru tentang rumah minimalis masa kini yang didesain modern dan tidak membosankan. Sehingga Anda akan merasa nyamanan pada saat berada di dalam rumah.


Astral Bravo pada bangunan Project Reference Summarecon Makassar, terlihat begitu mempesona baik dari tampilan depan maupun dalam rumah. Pintu bagian depan menggunakan warna hitam dengan kombinasi pintu kaca. Bagian dalam rumah menggunakan beragam penerangan yang disesuaikan kebutuhan, semakin menambah nilai estetik dari rumah ini.


Tak hanya dari sisi interior saja, nilai estetika dan gaya hidup pada sisi eksterior pun juga diperhatikan dengan sangat matang, supaya desain rumah tampak unik dan terlihat beda.

Hal ini dapat Anda amati di jendela pada bagian samping rumah juga didesain tinggi menggunakan kaca dan kusen berbahan aluminium sehingga awet dan tahan rayap, dan tentunya kedap suara. Keunggulan lainnya adalah low maintenance, kamu dapat menghemat biaya perawatan dan perbaikan jendela atau pintu rumah Anda.


Untuk melihat lebih detail hasil dari Project Reference Summarecon Makassar dengan menggunakan produk Astral Bravo, Anda dapat mengunjungi akun Instagram kami di https://www.instagram.com/p/ClgAAgMDwET/. Semoga bermanfaat sebagai referensi rumah idaman masa depan Anda.

bottom of page