top of page

Rancamaya Residence Project, Bikin Anda Lebih Betah Di Rumah! Seperti Apa Desainnya?



Rancamaya Residence adalah rumah idaman yang bisa membuat Anda jatuh hati dengan tampilan yang berbeda dengan rumah pada umumnya. Mengapa demikian? Apakah Anda penasaran? Sebenarnya produk apa sih yang digunakan sehingga Rancamaya Residence ini sangat spesial. Yuk langsung saja kita intip!


Rancamaya Residence menggunakan produk Astral Bravo dari Astral Aluminium, Anda bisa cek produk kami di https://www.astralaluminium.com/door-and-window. Ini merupakan produk unggulan karena desain yang ditawarkan sangat elegan dan modern. Astral Bravo bisa buat rumah Anda menarik dan bikin Anda lebih betah di rumah. Selain itu dengan bahan dasar 100% aluminium dijamin awet dan tahan lama.


Keunggulan lain jika Anda menggunakan Astral Bravo dari Astral Aluminium ini menghadirkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk pengembangan pasar properti kelas menengah di Indonesia. Astral Bravo adalah sistem yang dibuat secara individual untuk pasar yang berbeda pada apartemen pengembang atau kondominium kediaman pribadi.


Jadi, bila Anda merencanakan membangun rumah hunian seperti Rancamaya Residence ini dengan budget sesuai anggaran keuangan, maka sangat tepat menggunakan Astral Aluminium. Hal ini karena Astral Aluminium menerima pemesanan custom dan tanpa minimal order. Anda juga akan mendapatkan garansi powder coating monochromatic selama 10 tahun. Sangat menarik bukan?


Apabila Anda ingin melihat desain modern sekaligus klasik dari Rancamaya Residence ini, Anda dapat mengunjungi Akun Instagram https://www.instagram.com/p/CgtPNIovMQ3/. Terlihat perpaduan warna krem dan coklat pada tembok rumah sangat cocok dengan bingkai window Astral Bravo dari Astral Aluminium. Dengan jendela gaya Eropa juga mendukung tampilan luar dari Rancamaya Residence.


Tunggu apalagi? Segera realisasikan rumah idaman Anda! Jangan lupa yah gunakan produk dari Astral Aluminium agar Anda tidak menyesal dan tentunya merasa puas akan hasilnya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya.

bottom of page