top of page

Sliding Partitions Ala Hotel Bintang 5



Hotel merupakan salah satu tempat penginapan yang biasa dijadikan untuk istirahat sementara. Karena hal tersebut tentu sebuah hotel memberikan fasilitas lengkap terbaik untuk pengunjung. Bagian hotel yang tak boleh terlewatkan dan harus diperhatikan akan fasilitas yang memadai adalah kamar mandi hotel. Kamar mandi hotel harus selalu terjaga kebersihannya agar tetap indah.


Tidak hanya itu, kamar mandi hotel biasanya terlihat sangat mewah dan nyaman untuk digunakan. Dilengkapi dengan furnitur pintu dari kaca menambah kesan modern. Apakah anda tertarik untuk membuat kamar mandi di rumah anda seperti hotel bintang 5?


Nah, kali ini Astral Interior akan mengulas tentang versatile sliding partitions yang bisa anda pasang di kamar mandi rumah anda. versatile sliding partitions dari Astral Interior dapat pasang dikamar mandi. Lalu mengapa harus menggunakan versatile sliding partitions? Keunggulan yang bisa anda dapatkan diantaranya :


Penampilan stylish dan modern

Versatile sliding partitions dari Astral Interior dapat menciptakan kesan pertama premium. Membuka ruang di area kamar mandi dengan menggunakan versatile sliding partitions dapat memudahkan kita dalam membuka ruangan dari dalam ke luar. Selain itu, dengan tampilan yang stylish dan modern menjadikan anda betah berlama-lama untuk membersihkan diri.


Cepat dan Mudah Dipasang

Versatile sliding partitions dari Astral Interior dirancang dengan teknologi canggih dan simple. Sehingga mudah untuk dipasang dan menghemat waktu jika dibandingkan dengan pemasangan pembatas dinding tradisional. Jadi, versatile sliding partitions dari Astral sangat menarik, praktis, dan instalasinya tidak susah.


Praktis, Kokoh, dan Tahan Lama

Dengan menggunakan 100% bahan aluminium Versatile sliding partitions dari Astral Interior sangat kokoh. Kualitas kaca yang digunakan juga memiliki daya tahan produk yang kuat sehingga tidak mudah pecah karena sangat tebal.


Kedap suara

Salah satu fitur terpenting dari versatile sliding partitions adalah kedap suara yang memungkinkan penggunaan yang benar-benar fleksibel. Setelah partisi ditutup, anda akan merasa sangat tenang dan tidak bising ketika berada didalam ruangan.


Jadi, Versatile sliding partitions dari Astral Interior adalah solusi masa kini yang bisa anda gunakan untuk membuat kamar mandi rumah anda semakin terlihat elegan dan mewah seperti hotel bintang 5. Sekian ulasan dari kami.

bottom of page