top of page

Model Teras Rumah Masa Kini Dengan Astral Pacifica Sliding French Door Bikin Rumah Tampil Stylish



Memiliki teras rumah yang nyaman dan stylish bukan lagi menjadi hal mustahil bagi Anda. Teras rumah yang dibangun pada bagian depan rumah memiliki banyak model yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah teras depan rumah model panjang. Ini merupakan desain teras yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yang tinggal di iklim tropis.


Teras ini biasanya memiliki ciri yang unik karena bentuknya panjang dan lebar. Untuk menunjang kesesuaian desain dari teras model panjang Anda dapat menggunakan Astral Pacifica Sliding French Door dari Astral Aluminium. Ini adalah pintu yang sangat cocok dipadukan dengan model teras panjang.


Astral Pacifica Sliding French Door ini memiliki tipe desain pintu klasik namun tetap menonjolkan sisi modern dan minimalis. Sehingga kombinasi Astral Pacifica Sliding French Door dengan model teras ini akan menawarkan keindahan dan fungsionalitas yang nyaman digunakan saat menerima tamu atau sekedar untuk bersantai menghabiskan waktu bersama keluarga.


Keindahan dari Astral Pacifica Sliding French Door dapat Anda lihat pada sisi nilai estetika dan kesan elegan yang ditonjolkan dengan warna putih pada frame pintu. Bahan kaca untuk pintu juga memiliki banyak manfaat saat digunakan. Anda dapat merasakan cahaya alami dari sinar matahari yang langsung menyorot pada ruang tamu.


Sistem sliding pada Astral Pacifica Sliding French Door ini menyediakan ruang terbuka yang menyegarkan dan membantu menjaga sirkulasi udara dalam rumah. Bukaan pintu yang lebar membuat udara masuk kedalam ruangan rumah, sehingga menjaga kelembaban dan menjadikan rumah tetap segar dan sehat.


Kelebihan lain dengan memakai product Astral Pacifica Sliding French Door yaitu pintu tahan lama karena menggunakan 100% bahan aluminium berkualitas tinggi. Selain itu ada juga garansi warna monochromatic 10 tahun loh! Jika Anda masih penasaran seperti apa sih tampilan Astral Pacifica Sliding French Door jika dipadukan dengan teras model panjang? Anda dapat melihatnya di https://www.instagram.com/p/CggaaiIPAyR/. Sekian artikel dari Astral Aluminium, sampai jumpa pada artikel berikutnya!

bottom of page