top of page

DECO SLIDING Tren Pintu Ruangan Kantor Masa Kini, Keren Dan Lebih Private!



Astral Aluminium kali ini akan membahas tentang Project Reference yang berlokasi di Metaphor Interior Architecture Office. Sebelumnya, pernahkah Anda bekerja dengan suasana ruangan yang tidak nyaman karena bising saat digunakan untuk rapat atau pertemuan penting? Sangat mengganggu bukan?


Yah, benar sekali! Karena kenyamanan saat bekerja merupakan hal yang dibutuhkan oleh semua orang tanpa terkecuali. Tentu saja kita membutuhkan ruangan yang tenang dan suasana yang nyaman. Hal ini akan berdampak pada produktivitas dalam bekerja.


Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana dan ruangan yang nyamanan untuk digunakan. Salah satunya menciptakan tata ruang kantor yang menarik secara visual dan efektif saat digunakan.


Pintu yang digunakan untuk ruangan meeting kantor menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhi kelancaran serta kenyamanan selama pertemuan berlangsung. Oleh karena itu, Astral Interior menghadirkan terobosan terbaru yaitu DECO SLIDING.


Deco Sliding dari Astral Interior ini digunakan oleh kantor Metaphor Interior Architecture sebagai pintu ruang meeting. Tampilan dari Deco Sliding sangat modern dengan warna bingkai hitam dan kaca bergaris putih semakin menambah kesan elegan saat Anda memasuki ruang pertemuan.


Meeting yang berlangsung juga lebih private dengan produk yang satu ini karena Deco Sliding dari Astral Interior memiliki sistem kenyamanan dengan kedap suara. Meeting akan berjalan efektif tanpa gangguan suara-suara bising dari luar ruangan.


Selain tampil trendy Deco Sliding menggunakan bahan 100% aluminium berkualitas yang membuat pintu tahan lama dan tentunya anti rayap. Perawatan yang dibutuhkan juga sangat sederhana, cukup dibersihkan secara berkala dengan kain lap dan cairan pembersih kaca. Sangat mudah dan simple bukan? Jika Anda tertarik dengan Deco Sliding dari Astral Interior, Anda bisa mengunjungi akun https://www.instagram.com/p/CpcOY8Nu6lC/ untuk melihat hasil dari Project Reference Metaphor Interior Architecture Office. Semoga memberikan inspirasi baru bagi Anda yang ingin merenovasi kantor. Sekian ulasan dari kami, sampai jumpa pada artikel berikutnya.

bottom of page