top of page

Astral Sierra Untuk Desain Rumah Modern Minimalis Ala Jepang, Bisa Anda Terapkan!



Memiliki rumah dengan konsep ala Jepang tidak melulu harus terkesan tradisional dan menggunakan material kayu. Kini ada inspirasi dari Astral Aluminium yang akan kami bagikan untuk inspirasi bagi Anda yang sedang merencanakan untuk membangun atau merenovasi rumah.


Kira - kira produk apa yang cocok yah? Dan seperti apa desain rumah modern minimalis dengan konsep ala Jepang? Langsung saja kita bahas!


Ciri khas rumah dengan gaya Jepang adalah pengaplikasian fungsi rumah yang efisien dan maksimal. Rumah ala Jepang cenderung terlihat bersih dan bebas dari kekacauan, mempertahankan keseimbangan, ketertiban, tradisi kuno, dan cinta akan keindahan alam.


Konsep desain dari rumahnya juga beragam. Ada rumah dengan satu lantai yang memanfaatkan berbagai sudut. Selain itu, rumah ala Jepang juga memiliki ciri khusus dengan ruang terbuka dan sudut ruang yang nyaman. Nah, semua unsur ini telah menciptakan rumah minimalis Jepang yang unik dan mencerminkan sensibilitas dan kenyamanan.


Seperti yang kita tahu biasanya karakteristik utama dari desain rumah Jepang terlihat tradisional dan mengutamakan privasi serta beberapa elemen dan keterkaitan dengan alam.


Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Kini banyak sekali orang yang membuat rumah dengan desain ala Jepang yang minimalis dan modern. Tentu saja ciri khas dari desain rumah ala jepang adalah dilengkapi dengan pintu geser besar atau sliding door. Oleh karena itu, rumah minimalis modern dengan gaya Jepang sangat banyak diminati terutama oleh kaum urban yang bertempat tinggal di kota-kota besar. Karena sangat cocok untuk dibangun di lahan dengan luas yang terbatas namun, tetap menampilkan kesan mewah dan elegan.


Astral Sierra Aluminium System adalah pintu jendela aluminium finished goods yang terinspirasi dari desain Jepang yang memiliki aluminium lebih tebal dibanding aluminium pada umumnya. Pintu dari Astral ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan desain minimalis ala Jepang.


Dibuat dengan bahan 100% aluminium yang berkualitas pintu jendela Astral Sierra memiliki ketahanan yang lebih kuat, awet, rapat, dan lebih kedap suara. Anda juga tidak perlu merasa cemas akan keropos akibat dimakan rayap karena pintu jendela Astral Sierra anti rayap.


Astral Sierra juga memiliki banyak pilihan warna powder coating monochromatic dan serat kayu yang bergaransi hingga 10 tahun. Wah sangat banyak sekali yah keunggulan yang bisa Anda dapatkan? Bila Anda merasa penasaran seperti apa tampilan dari pintu jendela Astral Sierra Anda dapat mengunjungi akun kami di https://www.instagram.com/p/CiubwNRPcZV/.

bottom of page