top of page

ASTRAL PACIFICA Door and Window Inspirasi Untuk Rumah Modern Kontemporer



Ingin membangun rumah yang tidak biasa? Apakah Anda tertarik dengan rumah modern kontemporer? Fitur rumah modern kontemporer memiliki desain unik dan tidak membosankan. Inspirasi ini bisa Anda coba. Mari kita ulas rekomendasi door and window yang cocok untuk desain rumah modern kontemporer spesial buat Anda miliki dari Astral Aluminium.


Perkembangan rumah kontemporer sudah terkenal sejak pertengahan tahun 1990 dimana desain dari rumah ini memiliki fitur desain modern dengan jendela-jendela rumah yang besar dan tinggi. Sedangkan dari sisi desain rumah modern kontemporer memiliki konsep rumah dengan gaya minimalis, simpel, namun tetap modern.


Hal ini sangat sesuai diterapkan pada bangunan rumah yang terletak di kota - kota besar dengan keterbatasan lahan. Karena desain rumah kontemporer modern memiliki desain yang simpel, praktis dan tampilan yang mencerminkan arsitektur masa kini.


Nah, salah satu rekomendasi yang sesuai untuk konsep desain rumah modern kontemporer adalah Astral Pacifica Door and Window dari Astral Aluminium. Jendela dan pintu Astral Pacifica ini sangat serasi untuk dikolaborasikan dengan konsep rumah kontemporer.


Hal ini karena desain dari Astral Pacifica menggunakan konsep yang terinspirasi oleh sistem desain jendela Eropa. Astral Pacifica adalah sistem pintu jendela dengan profil inovatif yang menawarkan estetika dan kenyamanan tingkat tinggi.


Astral Pacifica Door and Window ini memiliki konsep jendela yang tinggi dan besar, dan desain menggunakan kombinasi kaca dengan bingkai jendela berbahan aluminium. Sehingga sudah dipastikan door and window dari Astral Aluminium anti rayap dan tahan lebih lama. Salah satu inspirasi desain rumah modern kontemporer dapat Anda lihat pada link akun instagram berikut https://www.instagram.com/p/CiNCL0cPBur/. Terlihat rumah modern kontemporer ini sangat nyaman dan elegan dengan Astral Pacifica Door and Window.


Perpaduan warna sand black metallic pada bingkai Astral Pacifica Door and Window ini sangat menyatu dengan warna tembok dan keramik. Cahaya alami juga dapat maksimal menerangi ruangan rumah hunian Anda. Menarik bukan? Jika Anda penasaran dengan produk kami segera cek di blok kami pada link https://www.astralaluminium.com/door-and-window. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

bottom of page