top of page

Solusi Pintu Minimalis Modern Untuk Menciptakan Rumah Sehat



Rumah yang baik tidak hanya sekedar menjadi tempat tinggal belaka namun juga harus menjadi tempat naungan yang nyaman dan sehat untuk melindungi diri dari penyakit. Astral Sierra Swing Panes Door dari Astral Aluminium bisa jadi salah satu solusi untuk menciptakan rumah yang sehat. Karena pintu rumah yang tepat guna sangat menunjang dan menjaga rumah agar rumah tidak menjadi sumber penyakit.


Apa saja hal yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Astral Sierra Swing Panes Door? Lalu apakah pintu tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat? Nah, langsung saja yuk kita ulas manfaat menggunakan Sierra Swing Panes Door dari Astral Aluminium berikut ini!


Menjadi akses pencahayaan alami

Sinar matahari yang cukup menerangi ruangan mampu menjaga kelembaban dan suhu ruangan stabil. Akibatnya rumah menjadi sehat dan minim bakteri. Oleh karena itu, keberadaan pencahayaan alami sangat diperlukan.


Menggunakan Sierra Swing Panes Door pada hunian Anda memungkinkan pencahayaan alami dapat diakses secara maksimal. Sebab Sierra Swing Panes Door merupakan pintu yang didesain dengan menggunakan kaca. Dengan demikian sinar matahari dapat menyinari seisi ruangan tanpa terhalang apapun. Sehingga dengan sinar matahari yang cukup dapat membunuh bakteri.


Sebagai tempat sirkulasi udara

Memiliki jendela rumah dengan sistem bukaan yang maksimal di dalam rumah sangat penting untuk sistem sirkulasi pengudaraan yang baik. Sierra Swing Panes Door adalah produk yang memiliki sistem bukaan jendela maksimal dan lebar.


Saat Anda membuka pintu di pagi hari, udara segar akan memenuhi seluruh ruangan rumah Anda. Hal ini dapat membangun mood baik saat Anda akan memulai aktivitas. Selain itu, udara yang masuk secara maksimal akan membuat rumah menjadi sejuk.


Mudah dibersihkan

Sierra Swing Panes Door dari Astral Aluminium adalah produk yang memiliki perawatan mudah. Anda cukup membersihkan secara berkala menggunakan kain lap dengan kaca pembersih. Perawatan pintu perlu Anda lakukan agar pintu tetap tampil cantik dan kokoh. Dengan demikian kesan rumah yang bersih akan membuat Anda merasa nyaman.


Apakah Anda juga menginginkan Sierra Swing Panes Door dari Astral Aluminium agar rumah hunian Anda juga menjadi sehat? Jika iya, Anda dapat melihat detail produk kami pada link https://www.instagram.com/p/CgRNW9MOVwd/. Semoga bermanfaat!

bottom of page