top of page

Interior Wall Panel Aluminium Dari Astral Interior Bikin Rumahmu Jadi Terlihat Mewah dan Berkarakter

Interior wall panel, mungkin akan menjadi solusi tembok rumah kalian agar lebih estetik. Meskipun banyak yang sudah tahu, tetapi mereka ragu menggunakannya karena cukup banyak pilihan bahan mulai dari aluminium, pvc, hpl ataupun lainnya.


Pernahkah kamu merasa pusing saat memilih interior rumah? memang tidak mudah, terlebih untuk tembok. Namun, kamu bisa coba desain wall panel atau panel dinding dari Astral Interior yang bikin ruangan lebih berkarakter.

Wall Panel Astral

Untuk membuat dinding rumahmu semakin indah, banyak cara yang bisa kamu lakukan misalnya dengan menggunakan wallpaper, cat motif, atau panel dinding. Namun, biasanya tidak tahan lama terlebih jika kamu menggunakan bahan seperti kayu.


Banyak perawatan yang dibutuhkan belum lagi jika wall panel dari kayu dimakan rayap dan lapuk. Kini Astral Interior menghadirkan wall panel atau panel dinding berkualitas dan menggunakan bahan terbaik.


Interior Wall Panel Untuk Hunian Kalian

Wall panel dari Astral Interior itu terbuat dari 100 % Aluminium. Bahan aluminium terbukti lebih tahan lama dan tidak perlu banyak perawatan yang berlebih dikarenakan aluminium tahan dari rayap, lembab, debu, berantakan dan lainnya.

Interior wall Panel

Manfaat Wall Panel Aluminium Untuk Dinding Hunian

Selain bahan aluminium yang memang sudah terbukti, ada beberapa manfaat wall panel yang bisa kalian dapatkan saat terpasang pada tembok atau dinding rumah kalian agar lebih estetik dan minimalis, diantaranya:


  • Anti rayap karena terbuat dari 100% aluminium. Kamu tidak perlu lagi untuk memikirkan biaya - biaya tambahan lainnya untuk perawatan wall panel. Dengan bahan aluminium akan menghemat biaya.

  • Pilihan finishing powder coating dengan garansi 10 tahun dan tersedia beraneka ragam pilihan warna.

  • Low maintenance karena tahan dari debu. Keunggulan lainnya adalah tahan dari debu, selain itu kamu dapat membersihkannya dengan mudah. Cukup dilap dengan kain dan air atau bahan pembersih lainnya.

  • Long term investment. Karena anti rayap dan tahan lembab, dengan bahan yang tahan rayap, kamu bisa menabungkan uangmu untuk kebutuhan lainnya. Beban perawatan yang minim menjadikan wall panel awet.


Wall Panel Aluminium

Saat ini, memasang wall panel atau panel dinding tengah naik daun, karena menciptakan kesan mewah, indah, artistik, dan sangat berkarakter. Jadi, wajar sekali jika banyak orang yang banyak menggunakannya di rumah untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik.


Tertarik untuk memasang wall panel untuk rumah kalian? Tunggu apa lagi, kalian bisa hubungi kami melalui whatsapp bisnis kami, atau dengan menuju ke form berikut ini untuk mendapatkan kosultasi terkait hunian atau rumah yang kalian tempati dengan pemasangan wall panel ini.

Comments


bottom of page