top of page

Inspirasi Rumah Asri Minimalis, Bikin Sejuk Saat Hujan!



Kombinasi desain rumah minimalis dengan konsep rumah asri merupakan hal baru yang bisa Anda coba lakukan. Desain rumah minimalis tidak melulu selalu tentang bangunan modern tetapi rumah minimalis bisa anda desain dengan fungsi yang optimal, didukung dengan area hijau yang menyehatkan dan menyegarkan.


Rumah asri minimalis memiliki desain rumah yang simpel dengan bentuk rumah didominasi bentuk-bentuk mendasar, misalnya bentuk kotak ataupun garis-garis tegas. Nah, kali ini Astral Aluminium akan menyuguhkan dan mengupas tentang Inspirasi rumah asri minimalis. Langsung saja kita simak!


Ini merupakan rumah minimalis project reference yang berlokasi di daerah Jambi dengan desain unik dan modern. Untuk lingkungannya sendiri dirancang secara khusus untuk menciptakan perumahan hijau yang segar dan langka dijumpai di perkotaan.


Project house reference dari Astral Aluminium ini memadukan estetika dan fungsi desain modern yang efisien dan rapi, dengan keindahan alam yang menyegarkan. Hunian dengan nuansa warna putih dan hitam menjadikan tempat satu ini lebih sejuk ketika hujan datang,


Sedangkan produk Astral Aluminium yang digunakan dalam mewujudkan impian dari pemilik rumah ini. Jendela dan pintu dari Astral Aluminium ini sangat cocok digunakan pada lantai satu dan dua dengan bingkai berwarna hitam. Hal ini menjadikan rumah terlihat semakin elegan.


Astral Aluminium memberikan pintu berdesain klasik minimalis dengan berciri khas Eropa. Keunggulan lain dari produk Astral Aluminium adalah pintu atau jendela yang klasik berbahan aluminium sehingga kuat dan anti rayap.


Keasrian rumah pada project reference Jambi ini terwujud dalam ruang terbuka hijau dengan skala masif. Konsep lanskapnya sendiri terasa mengalir natural sejak gerbang masuk. Anda akan disuguhi nuansa taman dengan batuan alami dan rerumputan di sekitar luar rumah.


Rumah ini ibarat sebuah oasis di tengah hiruk-pikuk Kota Jambi. Bagi Anda yang sedang mencari rumah referensi untuk membangun sebuah rumah impian, Anda bisa melihat hasil dari project kami di https://www.instagram.com/p/ClyBHCgDA5p/. Project dari Astral Aluminium ini menjadi pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

bottom of page