top of page

Ingin Membuat Bangunan Ruko dengan Astral Bravo?



Kebanyakan dari kita seringkali melihat Ruko atau rumah toko sebagai bangunan yang tampak biasa saja dan membosankan. Di Indonesia umumnya bangunan ruko dibuat bertingkat antara dua hingga lima lantai.


Selain itu Ruko juga biasanya memiliki penampilan yang sederhana dan sering dibangun bersama ruko-ruko lainnya yang mempunyai desain yang sama atau mirip sebagai suatu kompleks. Jika Anda mengunjungi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, ataupun Yogyakarta, Anda akan melihat banyak Ruko yang biasa ditempati oleh warga kelas menengah.


Kini, perkembangan Ruko sangat pesat di Indonesia karena bisa menjadi salah satu solusi yang cukup baik untuk mengatasi kebutuhan rumah tinggal sekaligus tempat untuk mengembangkan usaha dari rumah. Anda bisa melakukan bisnis mandiri, mulai dari usaha jasa, sampai dengan usaha perdagangan, sehingga tercipta mobilitas dan efektivitas yang tinggi dari para pemakainya. Namun, tahukah Anda bahwa kini Ruko tidak lagi selalu tampil dengan momok yang biasa saja, bahkan tidak menarik.


Ruko Aristoteles, merupakan Ruko mewah dengan tampilan ala Eropa. Ruko Aristoteles adalah salah satu project reference dari Astral Aluminium yang dirancang menggunakan produk Astral Bravo.


Astral Bravo sendiri cocok sekali digunakan untuk perumahan dan ruko yang ingin dibangun secara massal. Ruko Aristoteles Astral Bravo memberikan pandangan baru tentang Ruko masa kini karena terlihat sangat mewah dan elegan. Astral Bravo pada bangunan Ruko Aristoteles menggunakan konsep desain bergaya eropa. Kombinasi warna bangunan yang digunakan adalah warna putih dan krem, sehingga bangunan ruko ini terlihat semakin modern.


Pintu dan jendela didesain tinggi menggunakan kaca dan kusen berbahan aluminium sehingga sangat kokoh, dan tentunya anti rayap. Keunggulan lainnya adalah low maintenance sehingga akan menghemat biaya perawatan dan perbaikan Ruko Anda.


Bagaimana, sekarang apakah Anda tertarik untuk merenovasi atau membangun Ruko baru dengan gaya yang lebih modern? Jika iya, Anda bisa melihat hasil project kami di Akun Instagram https://www.instagram.com/p/Cnlvhr0O_D1/.

bottom of page