top of page

Top Sliding Wardrobe Design 2023 Yang Cocok Untuk Rumah Mewah Anda!



Tidak terasa sudah tahun 2023, Apakah Anda berencana untuk mengganti lemari pakaian Anda? Kini Astral Interior Product dari Astral Aluminium telah membuat inovasi baru dengan membuat sliding wardrobe atau lemari geser.


Sliding Wardrobe dari Astral Aluminium ini dirancang khusus untuk dapat memanfaatkan ruang yang tersedia. Anda dapat memaksimalkan ruang di kamar Anda dan menciptakan tempat penyimpanan yang terlihat luas dengan Sliding Wardrobe dari Astral Aluminium.


Buat Anda yang ingin membuat Wardrobe menarik bisa menggunakan Astral Interior seperti rumah yang terletak di Jakarta ini ya! Untuk melihat hasil dari Sliding Wardrobe Astral Aluminium yang dikerjakan, Anda bisa cek di https://www.instagram.com/p/CllLV5ojqkM/.


Selain tampilan lemari yang terlihat mewah Anda juga akan mendapatkan keunggulan lainnya. Diantaranya Astral Interior telah mendesain secara khusus untuk meningkatkan estetika hunian dengan segudang solusi. Menjadikan hunian yang lebih modern dan elegan.


Sliding Wardrobe dari Astral Aluminium memiliki ukuran 1500 x 3000 mm dan sudah terintegrasi dengan soft close system sehingga tidak menimbulkan bunyi berisik. Bukaan sliding wardrobe sangat halus, anti mancet, dan pengoperasiannya mudah.


Kemudian Sliding Wardrobe dari Astral Aluminium dilengkapi juga dengan full height handle agar terasa nyaman saat digeser. Di dalam lemari sudah terpasang lampu otomatis yang akan mati bila Anda menutupnya.


Dengan bahan aluminium Sliding Wardrobe dari Astral ini tentu awet dan anti rayap. Perawatannya juga sangat mudah. Anda tinggal mengelap lemari dengan kain secara berkala agar tetap bersih dan mengkilap.


Semua keunggulan dan kemudahan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Sliding Wardrobe dari Astral Aluminium. Apakah Anda tertarik? Jangan lupa segera cek dan kunjungi web kami di https://www.astralaluminium.com/astral-interior untuk melihat lebih banyak produk.

bottom of page