top of page

Pintu Garasi Mobil Otomatis, Anti Rempong Hanya Dengan Satu Klik



Pernahkah anda merasa direpotkan harus naik turun mobil untuk menutup pintu garasi? Hal ini tentunya akan mengganggu aktivitas, apalagi jika anda sedang terburu - buru. Naik turun mobil untuk menutup pintu garasi bisa membuang waktu yang berharga.


Perlu anda ketahui bahwa tipe desain model garasi pada hunian memang beraneka ragam. Diantaranya ada model garasi mobil terpisah, model garasi terbuka tanpa kanopi, garasi bawah tanah hingga model garasi mobil tertutup yang umum digunakan pada perumahan di Indonesia.


Jika anda tinggal di daerah perkotaan model garasi menjadi hal penting untuk diperhatikan, dengan garasi mobil tertutup memiliki ragam keuntungan untuk melindungi mobil pribadi. Maka dari itu, tidak heran beberapa penghuni menerapkannya untuk membuat model garasi mobil.


Astral Aluminium kali ini memberikan terobosan terbaru yaitu produk pintu garasi otomatis. Produk ini sudah banyak digunakan proyek di berbagai daerah Indonesia.


Keuntungan yang dapat anda peroleh dari pintu garasi otomatis salah satunya pengoperasiannya mudah, hanya dengan satu klik, anda dapat membuka dan menutup pintu garasi tanpa rempong. Jadi sangat efisien digunakan tanpa merepotkan orang lain.


Selain itu, anda juga dapat menyesuaikan potongan laser dengan berbagai pola sesuai dengan selera anda. Desain garasi juga bisa disesuaikan dengan hunian rumah anda agar semakin terlihat aesthetic dan indah dengan tampilan model pintu garasi otomatis.


Adapun keunggulan pintu garasi aluminium otomatis dari Astral Aluminium yaitu terbuat dari 100% aluminium sehingga pintu garasi awet, tidak karatan dan ramah lingkungan. Tidak perlu lagi setiap tahun panggil tukang untuk cat ulang atau service karena pintu garasi otomatis Astral Aluminium ini low maintenance.


Bahan aluminium juga merupakan opsi terbaik apabila anda menginginkan sebuah pintu garasi yang terlihat unik seperti pintu baja, namun memiliki bobot yang ringan. Jadi, pintu garasi otomatis sangat direkomendasikan untuk anda.

bottom of page